Home » » Cinta Malam Minggu dan SEO

Cinta Malam Minggu dan SEO

Written By Unknown on Saturday, November 16, 2013 | 6:24 AM

Malam Minggu SEO
Kebetulan barusan buka fb, semua ngebahas malam minggu, dan udah ketebak yang update status pasti yang JOMBLO, hahaha. Kalo bicara soal romansa saya memang kurang pengetahuan tentang yang satu ini, apalagi saya ini mantan penderita phobia terhadap wanita. Tapi dari banyak informasi yang saya dapatkan, mencari wanita itu tidak terlalu sulit, selama anda punya karakter dan 'value' anda dengan mudah bisa mendapatkan yang anda inginkan, bahkan mungkin si wanita yang akan mencari anda. Dan teori ini TERBUKTI dimana terjadi pada saya setahun yang lalu dimana cinta pertama saya yang justru mengejar-ngejar saya dan karena dia lah phobia saya terhadap wanita bisa disembuhkan. Untuk masalah karakter dan value apa yang perlu dimiliki seorang pria untuk mendapatkan wanita pujaannya silahkan cari tahu sendiri, saya tidak mau ada yang jadi playboy setelah membaca artikel ini :D

Lantas kenapa saya mengangkat tema yang aneh ini? mengapa SEO dihubungkan romance? tahan dulu pertanyaan-pertanyaan tersebut, saya akan jawab di akhir artikel.

Oke sekarang biar saya mulai, untuk menghubungkan 2 hal yang tidak ada kaitannya diperlukan tenaga ekstra dalam berpikir, apakah itu? IMAJINASI. Saya yakin kalian yang sudah terbiasa menulis artikel blog yang orisinil punya kekuatan imajinasi yang lumayan. Tapi untuk kalian yang baru memasuki dunia blogging, saya sarankan untuk latih kekuatan imajinasi dan perbanyak inspirasi supaya konten di blog kalian tidak penuh dengan artikel hasil copy paste.

Kalau dibayangkan posisi kita sekarang bisa dibilang kita adalah JOMBLO dan target kita adalah wanita cantik yang bernama GOOGLE. Kenapa harus GOOGLE? karena si google ini punya fitur yang lebih komplit, value yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang bernama YAHOO ataupun BING.
Jika pada umumnya hal pertama kali yang dilakukan pria adalah mengajak si wanita kenalan, TAPI INI TIDAK BERLAKU UNTUK SAYA, SAYA ADALAH PRIA YANG MEMILIKI VALUE, DAN SI WANITA LAH YANG HARUS DATANG KEPADA SAYA JIKA INGIN BERKENALAN. Berkenalan dengan teknik biasa akan membuat anda menjadi pria yang biasa-biasa saja, tidak punya karakter, tidak punya value.

Lantas apa hal pertama yang harus dilakukan? BUAT DIRI ANDA MEMILIKI VALUE YANG TINGGI ! ANGGAP DIRI ANDA SEBAGAI PRIA HIGH CLASS.

Sama seperti blogging, anda masih percaya pada teknik "SUBMIT SEARCH  ENGINE" ? Ini akan membuat blog anda menjadi blog pasaran, blog murahan. Jadi apa yang harus dilakukan pertama kali? BUAT BLOG ANDA MEMILIKI VALUE YANG TINGGI ! Bagaimana caranya? sudah saya katakan kuncinya adalah ARTIKEL ORISINIL dari IMAJINASI anda. Selain itu perhatikan juga PENAMPILAN / TEMPLATE BLOG ANDA, buat seringan mungkin, simple, dan responsif, kalau bisa sediakan versi mobile.

Setelah memiliki value yang tinggi, anda tidak perlu mendatangi wanita, biar wanita yang mendatangi anda, ANDA TIDAK PERLU SUBMIT KE GOOGLE, BIAR GOOGLE YANG MENGINDEKS ARTIKEL BERMUTU ANDA SECARA OTOMATIS.

Lantas apa yang dilakukan selanjutnya? Berikan wanita tersebut rayuan dan pujian dalam frekuensi tertentu, sama halnya dengan backlink, kumpulkan dalam frekuensi tertentu pada waktu yang tepat, jangan memberi backlink pada artikel yang baru dibuat tadi pagi. Jangan juga merayu wanita yang baru diajak kenalan, ini membuat anda seperti pria pasaran.

Sisanya biarkan si wanita yang bernama GOOGLE itu yang menentukan apakah anda pantas berada di posisi teratas, halaman pertama, atau justru sama sekali tidak muncul di halaman.

Bagaimana? Sudah paham? Jika belum silahkan baca ulang dari atas.

Intinya adalah algoritma Google memiliki kesamaan dengan pola pikir wanita, si Google ini wanita seksi yang harus ditaklukan oleh blogger dan internet marketer. Cara ringkasnya :

1. Buat website/blog, tulis artikel orisinil (COPY PASTE HARAM)
2. Usahakan angkat topik yang jarang diangkat
3. Biarkan Google yang mencari dan mengindeks blog anda secara otomatis / natural (SUBMIT BLOG JUGA HARAM)
4. Cari backlink secukupnya, mulai dari hari ke 3 setelah artikel diindeks oleh google
5. Tinggal tunggu perkembangan, lakukan perlahan dan kalau masih gagal, jangan menyerah, mungkin umur blog anda masih dibawah selera si Google :D

Sudah paham 100%? Kalau belum baca ulang lagi sampai paham, sampai jumpa di artikel selanjutnya, SALAM JOMBLO :D